30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung

148
views

Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung – Mari Kita jujur, banyak patung yang kita temui di museum, taman dan di jalanan cenderung agak membosankan. Tapi terkadang, kita menemukan patung-patung tertinggi! Patung-patung ini diciptakan sedemikian rupa, sehingga memerlukan gambar yang sempurna untuk menangkap esensinya.

30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Youtube

Penting bagi kita untuk memiliki selera humor yang baik! jika tidak, kehidupan bisa benar-benar menjadi sangat dan super membosankan. Coba Bayangkan saat anda sedang berjalan-jalan di museum atau pusat kota dan melihat ada patung yang sedikit menggelikan, dan melihat Orang-orang di bawah ini mengolok-olok semua patung yang ada di dekat mereka. terlepas dari apa alasan mereka melakukan hal tersebut, Kita harus tetap berterima kasih karena mereka telah membuat kita tertawa dengan tingkah konyol mereka. Inilah SiKece sajikan 30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung.

Berfoto bersama Patung

30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Udah keroyokan aja masih kalah!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ciye… Kompak banget sih?
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Waduh, bakal kena marah bos nih!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ayolah Peter, Keluarkan kemampuan terbaikmu!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Rhyno vs Snowman
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ouch.. kenapa harus disitu?
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Siapa Cepat dia dapat!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Kapan selesainya antrian ini?
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
George Washington: Update Status dulu ah…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ganggu aja nih Bocah!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Apa lu?
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ooops… Salah sasaran!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ampun om!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Hiks… Jangan tinggalin aku…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Aku Terbang…

Baca Juga: 30 Tulisan dan Gambar di Belakang Truk ini akan Membuatmu Tertawa

30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Toss…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Beauty and The Bear
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ternyata Kingkong emang hobi nya nyulik cewek yah…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Lagi ngapain ini? ah sudahlah!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ouch…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Tolong….
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Serem yah kalo ada burung segede gini!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Santai…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ayo… Sini biar ku tangkap!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ngintil aja nih orang!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Apa salah saya pak?
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Ampun…
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Plakkk!
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Jadi ini bagaimana?
30 Pose Kreatif saat Berfoto bersama Patung
Sssttt…

 

Itulah beberapa kelakuan konyol orang-orang yang sedang berfoto bersama patung. Bagaimana? Anda Menikmati Gambar tersebut? Lumayan lah sebagai obat di saat anda sedang merasa jenuh atapun di saat anda sedang merasa sedih. Mungkin nanti, jika SiKece mendapatkan gambar unik lagi yang sejenis akan dibagikan juga. Semoga Terhibur dan Jangan Lupa Berkomentar!

Referensi: diply.com, thoughtco.com, blog.allmyfaves.com, scout.cheatsheet.me, Pinterest.

BERIKAN TANGGAPAN ANDA!

Masukkan Komentar Anda!
Masukkan Nama Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.