Kondom Buatan Cina terlalu Kecil, Menteri Kesehatan Zimbabwe Protes

Laki-laki di Zimbabwe tidak bisa 'masuk' ke dalam kondom buatan Cina.

78
views

Kondom Buatan Cina terlalu Kecil, Menteri Kesehatan Zimbabwe ProtesDavid Parirenyatwa, Menteri Kesehatan Zimbabwe, mengatakan bahwa alat kontrasepsi yang diproduksi di Cina terlalu kecil untuk penduduk laki-laki bangsa Afrika. Negaranya mengimpor kondom dari Beijing Daxiang and His Friends Technology Co. di Cina.

“Wilayah Afrika bagian Selatan memiliki kasus tertinggi HIV dan kami sedang mempromosikan penggunaan kondom,” kata Parirenyatwa seperti dikutip U.S. selama acara di Harare ibukota Zimbabwe minggu lalu. Acara ini diadakan untuk kesadaran pencegahan HIV/AIDS.

Laki-laki di Zimbabwe tidak bisa ‘masuk’ ke dalam kondom buatan Cina.

Kondom Buatan Cina terlalu Kecil, Menteri Kesehatan Zimbabwe Protes
ibtimes.co.in

“Para Pemuda sekarang memiliki selera kondom tertentu yang mereka suka, tapi kami tidak memproduksi alat kontrasepsi tersebut. Kita mengimpor kondom dari Negara Cina dan beberapa orang mengeluh karena kondom buatan cina tersebut terlalu kecil.”

Menteri Kesehatan juga menambahkan bahwa perusahaan di Zimbabwe harus mempertimbangkan untuk membuat kondom sendiri bukan hanya mengandalkan impor.

Kondom Buatan Cina terlalu Kecil, Menteri Kesehatan Zimbabwe Protes
thezimbabwenewslive.com

Baca Juga: 4 Efek Mengerikan Aborsi bagi Wanita

Rupanya pernyataan menteri tersebut mendorong Zhao Chuan, kepala eksekutif Beijing Daxiang and His Friends Technology Co., membalas melalui email.

Zhao berkata kepada South China Morning Post:

“Mengenai tuntutan berbeda dari pelanggan seperti di Zimbabwe, Daxiang, sebagai produsen Cina, memiliki kemampuan dan kewajiban untuk memberikan kontribusi, jadi kita harus mulai untuk melakukan survey beberapa data pengguna di wilayah ini untuk membuat persiapan untuk produk masa depan dengan berbagai ukuran.”

Dia juga menambahkan bahwa pria di seluruh dunia memiliki persyaratan yang berbeda ketika alat kontrasepsi mereka datang.

Laki-laki di Amerika Utara lebih suka kontrasepsi yang lembut sementara pria Cina ke kondom yang tipis dan juga sepertinya mereka tidak perlu khawatir tentang ukuran.

Kondom Buatan Cina terlalu Kecil, Menteri Kesehatan Zimbabwe Protes
huffingtonpost.ca

Zimbabwe adalah salah satu negara importir kondom yang masuk lima teratas di dunia, menurut laporan beberapa media. Diperkirakan 13.5 persen dari populasi orang dewasa terjangkit virus HIV/AIDS. Mempromosikan penggunaan kondom telah menjadi kunci untuk membatasi infeksi lebih lanjut.

Sementara itu, Negara Cina sendiri adalah salah satu produsen utama kondom di dunia, menurut National Health and Family Planning Commission.

Ada-ada saja ya guys  😀

BERIKAN TANGGAPAN ANDA!

Masukkan Komentar Anda!
Masukkan Nama Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.