8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung

Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung – Segala hal tentang cewek memang selalu membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak, makhluk yang satu ini memang sepertinya hidup dengan penuh misteri loh. Sampai-sampai banyak juga yang berpendapat bahwa untuk memahami jalan pikiran seorang cewek, kita harus mempelajari nya dalam satu buku tebal. Wah kalau begitu caranya memang sudah bisa dipastikan cewek memang penuh dengan teka-teki ya guys.

Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung

Meski penuh dengan teka-teki, ingat bahwa yang namanya cewek juga ingin dimengerti loh. Jadi para cowok memang wajib hukumnya mencari tahu sedalam-dalamnya tentang ceweknya biar nggak ada lagi salah paham. Sebagai awal nih, berikut ada beberapa ilustrasi tentang kebiasaan cewek yang mungkin selama ini belum kalian ketahui.

Jangan heran kalau ada cewek yang mengatakan bahwa mereka nggak punya baju (padahal isi lemarinya udah nggak muat)

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Lemari Penuh

Semua cewek selalu ingin terlihat cantik di cermin. Kalau kelihatannya nggak cantik ya pasti cerminnya yang disalahin!

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Didepan Cermin

Pengennya sih kelihatan sempurna di foto KTP, SIM, Paspor, dan lainnya. Tapi pada kenyataannya memang tak selalu indah.

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Ekspektasi vs Realitas

Inilah arti kebebasan yang sebenarnya bagi cewek!

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Kebebasan

Baca Juga: Ilustrasi Seorang Pria saat Terbang ke Kanada untuk Bertemu Pacar Jarak Jauh

Kalau di depan gebetan makannya rapi banget, tapi kalau lagi sendiri yah nikmati aja dong yah!

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Ketika Makan

Cewek itu makhluk yang semangat olahraga nya tak pernah kendor (di awal-awalnya saja, sih)

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Semangat Berolahraga

Yang baru pertama kali mencoba lipstik, takut luntur nih guys!

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Lipstik

Saat selfie depan cermin maunya ala-ala princess gitu, meskipun hasilnya ternyata gagal total.

8 Ilustrasi Kebiasaan Cewek yang Bikin Cowok Bingung
Gagal Total

Yah seperti itulah cewek guys. Makhluk yang selalu ingin terlihat sempurna bila tampil di depan banyak orang. Memang sih kesannya jadi penuh dengan pura-pura, makanya guys jangan terburu-buru dalam menilai seorang cewek. Mungkin banyak cowok yang akan beranggapan bahwa hal itu sebenarnya tidak perlu untuk dilakukan, tapi apa mau dikata kalau ternyata itulah yang sudah mendarah daging. Jadi buat cowok-cowok, yang sabar aja ya.

Source: c-cassandra.tumblr.com

BERIKAN TANGGAPAN ANDA!

Masukkan Komentar Anda!
Masukkan Nama Anda Disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.